Pages

Senin, 18 Juni 2012

apa guna kaya???

ini adalah blog pribadi saya find love to find ways seorang pencari cara menggapai kebahagian...

hidup di jaman sekarang ini semua nya memerlukan yang nama nya uang sampai-sampai mau buang air besar pun kalau diterminal memerlukan yang nama nya uang, itu kalau di terminal lho....

kalau punya banyak uang nama nya orang kaya, orang kaya orang yang banyak harta, tentu nya punya banyak harta mempermudah jalan untuk meraih kebahagiaan, bagai mana dengan yang miskin bisa kah meraih kebahagiaan...

kekayaan,.. apakah kekayaan itu????..
harta yang melimpah atau pengetahuan yang banyak atau hati yang penuh rasa syukur

saya rasa semua jawaban di atas termasuk dalam kategori kekayaan......

lalu..
bagai mana cara mendapatkan harta yang melimpah....
bagaimana cara mendapatkan pengetahuan yang banyak....
bagaimana cara mendapatkan hati yang penuh rasa syukur....

saya rasa kalau di urutkan dari atas di temukan lah suatu jawaban nya

cara mendapatkan harta yang banyak adalah dengan ilmu pengetahuan yang banyak lalu kemudian bersyukur kan mudah.....dan kata ibu guru saya dulu jikalau ingin mendapat kan ilmu yang banyak harus banyak-banyak belajar.

seperti nya mudah namun tidak lah demikian menurut saya....
menurut saya semua yang di ciptakan di dunia ini memiliki kegunaan sama hal nya dengan harta

timbul jawaban tentang apa guna nya harta????
lebih baik di tanyakan pada ahli ibadah atau imam di masjid dari pada di tanyakan pada orang yang senang hura-hura lupa akan guna nya harta....

namun harta sangat lah penting, tanpa harta tak dapatlah kita naik haji, tak dapatlah kita bersedekah, tak dapat lah kita bersekolah bahkan tak dapatlah kita makan.....

dari semua inilah saya mulai mencari harta sebagai cara saya menemukan jalan untuk meraih bahagia...
lalu bagai mana kah saya mencari harta?? saya cari dengan cara saya harus bekerja, dan juga saya menemukan cara mencari harta di dunia internet... walau saya belum banyak menemukan cara nya namun sebagai sumbangsi saya, saya harus menuliskan ini sebagai penyebar berita baik dengan harapan kali aja dapat pahala lalu saya di berikan jalan agar saya berhasil dan kemudian bahagia, amin...

find ways:  mencari harta guna mempermudah menggapai kebahagiaan....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GUNAKAN KATA-KATA YANG BAIK DAN SOPAN