Pages

Senin, 18 Juni 2012

belajar bisnis di internet. part 1

ini adalah blog pribadi nya find love......

belajar bisnis di internet, di zaman sekarang ini dunia internet semakin berkembang dan bukan rahasia lagi bila sudah banyak orang indonesia yang berhasil menjalankan bisnis-bisnis melalui online di internet.....




berikut 4 macam bisnis di internet yang saya ketahui...
1. bisnis pay per click atau PPC
2. bisnis PTC
3. bisnis afiliasi
4. bisnis paid review

saya rasa masih banyak bisnis-bisnis online lain nya yang belum saya ketahui dan saya akan mencari tahu nya setelah saya berhasil menjalankan ke empat bisnis di atas....

bagi siapa saja yang membaca blog pribadi milik saya ini saya harap meninggalkan pesan demi menjalin persahabatan,.. semoga blog pribadi milik saya ini bermanfaat, amin....

1 komentar:

GUNAKAN KATA-KATA YANG BAIK DAN SOPAN