Pages

Senin, 18 Juni 2012

find ways

happy family


hidup itu sebenar nya indah walau terkadang kesulitan suka menghampiri membuat hidup terasa tak lagi indah tak lagi nyaman sehingga terkadang terbesit di dalam pikiran tuk mengakhiri saja hidup ini dengan kematian...

dari kata-kata di atas di dapatkan 2 kata tentang hidup
1. hidup yang indah penuh kebahagiaan dan
2. hidup yang penuh kesulitan sehingga ingin mengakhiri hidup dengan kematian

gantung diri

dua kata yang berlawanan, bertolak belakang yang pasti semua manusia yang normal yang ada di dunia ini menginginkan  kebahagiaan....
lalu bagai mana dengan kebahagiaan dapatkah di ciptakan semua manusia yang ada di dunia ini...
saya saja sebagai penulis tak tahu bagaimana harus menjawab nya namun, saya terus akan berusaha mencari cara bagai mana cara menciptakan suatu kebahagiaan sehingga hidup menjadi indah menjadi bersemangat dan membuat pola pikir menjadi terarah ke pada sesuatu yang baik....

karena saya seorang muslim,... maka ini adalah cara saya mencari sesuatu kebahagiaan yang saya inginkan terus dan terus sampai saya mendapatkan kebahagiaan di akherat, amin......

mencari jalan


ini adalah blog pribadi saya seorang pencari cara-cara membuat hidup bahagia.. tentu nya karena saya ingin bahagia....

1 komentar:

GUNAKAN KATA-KATA YANG BAIK DAN SOPAN