Pages

Senin, 18 Juni 2012

belajar bisnis di internet part 2

ini adalah blog pribadi nya find love.....


postingan saya berikut ini adalah lanjutan dari postingan saya yang sebelumnya....
setelah saya menuliskan tentang 4 macam bisnis di internet yang saya ketahui (dapat juga di lihat di blog saya lain nya 4 macam bisnis di internet ) di belajar bisnis di internet part 1 berikut ini saya akan menuliskan tentang program-program bisnis yang saya ketahui.

berikut program-program bisnis yang saya ketahui:
1. untuk program bisnis nya pay per click atau PPC
pay per click

yaitu:
-. google adsense
-. adbrite
-. peakclick
-. kumpul bloger (program indonesia)
-. kliksaya (program indonesia)
-. adsensecamp (program indonesia)
-. ppcindo (program indonesia)
-. adonbanner (program indonesia)


2. untuk program bisnis nya afiliasi
bagan afiliasi

yaitu:
-. amazon associates
-. commision junction
-. affiliate fuel
-. link share
-. dan masih banyak lagi yang lain nya


3. untuk program bisnis nya paid review
paid review

yaitu:
- sponsoredreviews
- buyblogreviews
- reviewme
- blogerwave
- dan masih banyak lagi yang lain nya

4. untuk program bisnisnya PTC
paid to click

yaitu:
1. neobux
2. bux.to
3. daddy bux
4. clix4coins
5. dan masih banyak yang lain nya

untuk cara pendaftaran pada program-program bisnis di atas akan saya jelaskan nanti satu persatu di postingan saya berilkut nya dengan judul "cara mendaftar di program bisnis internet".

silakan tinggal kan pesan anda setelah membaca tulisan saya ini semoga kita menjadi teman yang dapat saling membantu, amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GUNAKAN KATA-KATA YANG BAIK DAN SOPAN